30 aplikasi edit foto keren 2016 ini!


Pada tahun 2016 ini menjadi tahunnya sebuah Aplikasi Android, apalagi dalam kategori edit foto, tentu sangat menarik perhatian. Pasalnya kumpulan smartphone terbaru sekarang ini telah memiliki kamer-kamera super canggih dan kekinian. Dalam dunia gadget, smartphone Android tidak melulu menjadi sebuah alat komunikasi saja. Smartphone Android kini sudah banyak berubah fungsi, salah satunya kamu bisa menggunakan aplikasi untuk mempercantik foto menjadi keren atau gambar agar terlihat lebih indah.


JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI DI FACEBOOK

Mengolah gambar untuk terlihat menjadi bagus, tentu saja akan menjadi sebuah kepuasan pribadi. Siapa sih yang nggak mau karyanya dipuji sama orang lain? Maka dari itu, kamu bisa menggunakan aplikasi olah foto di bawah ini.

1. Line Moments

Aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan bahasa Indonesia ini, mampu membuat gambar kamu menjadi lebih enak dipandang. Sebenarnya, Line Moments berfungsi untuk mengambil foto dan gambar. Namun, tidak menutup kemungkinan kamu bisa mengedit foto dari galeri dengan baik. Bahkan, dari gambar dan foto yang ada, kamu bisa menggabungkannya menjadi serangkaian video.

2. Video Maker Photos with Song

aplikasi edit foto terbaru 2016 21
Mau membuat serangkaian foto disatukan menjadi sebuah video dengan alunan musik yang indah? Kamu bisa pakai aplikasi Video Maker Photos with Song. Aplikasi ini akan membiarkanmu mengolah gambar menjadi satu video yang bercerita.
Selain itu, ada berbagai efek serta tema dan lebih dari 1.000 emoji yang berbeda untuk kamu gunakan. Dukungan audio yang bisa kamu sematkan, menjadi poin utama aplikasi ini hadir untuk kamu. Tertarik mencobanya? Kalau iya, langsung share ke media sosial ya guys.

3. Free Sticker - S Photo Editor

aplikasi edit foto terbaru 2016 22
Sesuai dengan namanya, Free Sticker - S Photo Editor merupakan aplikasi olah gambar yang bisa kamu tambahkan beragam stiker di dalamnya. Stiker-stiker lucu senantiasa menjadi pilihan agar kamu bisa mengembangkan kreativitas unik untuk membuat sebuah foto terlihat lebih nyentrik.

4. Fisheye Lens

aplikasi edit foto terbaru 2016 23
Mau bikin foto mirip dengan kamera lomo? Gampang! Kamu sekarang bisa dowload aplikasi yang mampu menyerupainya yakniFisheye Lens. Aplikasi ini memberikan akses untuk membuat foto fisheye dengan distorsi yang unik secara gratis!
Memang, secara harfiah aplikasi ini merupakanaplikasi kamera terbaik. Tetapi, kalau kamu mau mencoba mengedit foto dengan ini, kamu juga mampu mengambil gambar dari galeri dan membuatnya semakin terlihat artistik. Kamu mampu pasang filter retro atau menggunakanfilter fisheye yang klasik.

5. Camera b612 Full Effect

aplikasi edit foto terbaru 2016 24
Mau punya foto yang nggak alay dan bisa kamu pakai untuk dijadikan profile picture? Buat saja foto biasamu menjadi super keren dengan aplikasi Camera b612 Full Effect. Olah gambar yang ada, tambahkan frame, gunakan efek-efek lucu dan keren, dan dijamin kamu akan terlihat semakin tampan dan juga cantik.

6. Camera B912 Effects

aplikasi edit foto terbaru 2016 25
Pacar kamu rewel minta dibuatin foto agar terlihat cantik dan seksi? Tenang, nggak usah panik sampai nangis mohon-mohon biar nggak diputusin gitu dong. Kamu install saja aplikasiCamera B912 Effects untuk membuatnya menjadi nyata.
Camera B912 Effects merupakan sebuah aplikasi pengolah gambar yang bisa kamu gunakan dengan memakai efek-efek canggih di dalamnya. Bahkan, mau bikin foto lucu dengan penambahan stiker imut juga bisa kamu lakukan, sob!

7. Sweet Selfie Halloween selfie

aplikasi edit foto terbaru 2016 26
Doyan selfie dan pengen terlihat menawan? Ih, nggak perlu repot gonta-ganti pose. Pose apa pun akan menjadi tampil mengagumkan dengan menggunakan aplikasi Sweet Selfie Halloween selfie. Nggak percaya kalau ini bisa membuat kamu tampil oke?
Begini, di dalam aplikasi tersebut, kamu dapat edit seluruh foto yang kamu punya dengan efek menarik seperti BlurVignette, dan juga Retro. Jadi, foto apa pun kalau diedit pakai aplikasi satu ini, dijamin akan terlihat semakin glamor.

8. Candy Camera

aplikasi edit foto terbaru 2016 27
Setiap filter yang tersedia pada Candy Camera, tentunya akan membuat tampilan kulitmu mempesona. Kalau kamu wanita, maka yakin akan membuat para lelaki klepek-klepek dengan kecantikan yang dihasilkan edit foto satu ini.
Kalau kamu pria, kamu dijamin bakal dapat cewek cantik yang akan tergila-gila dengan hasil olahan gambarmu itu. Tentu saja, kamu juga dituntut melakukan kreativitas tingkat tinggi untuk membuatnya menarik. Yuk, dicoba!

9. Retrica

Jika aplikasi edit foto di atas kurang menantang untuk kamu, maka kamu bisa coba Retrica. Aplikasi ini sebenarnya juga aplikasi kamera Android. Tetapi, kamu juga bisa menggunggah foto kamu dalam galeri untuk diolah dengan aplikasi kece satu ini.

10. Fisheye Pro

aplikasi edit foto terbaru 2016 28
Tidak berbeda jauh dengan Fisheye Lens, aplikasi Fisheye Pro memberikan kamu akses untuk menggunakan filter vintage yang menarik dengan opsi monokrom yang unik. Bahkan, kamu bisa menggunakan template kolase lucu untuk menyatukan foto-foto yang kamu buat melalui aplikasi ini. Tertarik?

11. Polarr Photo Editor

aplikasi edit foto 2016 13
Aplikasi untuk mengedit foto terbaru salah satunya adalah Polarr Photo Editor. Aplikasi ini menyediakan beragam filter yang dapat kamu pakai untuk membuat foto terlihat semakin kece dan menarik. Bahkan, kamu juga bisa menyesuaikan toolbar sesuai dengan yang kamu inginkan.
Aplikasi terbaru 2016 ini juga menyajikan pilihan fitur seperti Color, Light, Detail, Vignette, Lens, Effect, HSL, Curves, danToning. Eits, tunggu dulu, fitur pada aplikasi Polarr Photo Editor terbaru 2016 ini masing-masing memiliki ciri khasnya sendiri. Jadi, selamat mencoba ya.

12. Photo Collage Maker

Aplikasi Ubah foto terbaru 2016 selanjutnya adalah Photo Collage Maker. Aplikasi ini mampu mengedit foto kamu dengan beragam fitur ajaib di dalamnya. Di sini, kamu juga mampu membuat foto agar terlihat semakin lucu dengan hadirnya pilihan stiker yang tersedia lebih dari 100 opsi.
Kemudian, aplikasi ini juga menyajikan fitur yang mana bisa kamu gunakan untuk menempelkan filter sebanyak apa pun agar foto kamu terlihat lebih asyik di mata. Menariknya lagi, kamu nggak akan melihat iklan di aplikasi Photo Editor atau edit foto terbaru 2016 gratis satu ini loh.

13. Photo Editor by Aviary

Photo Editor by Aviary adalah sebuah aplikasi yang tentu berguna untuk mengedit foto. Namun, belum lama ini, Photo Editor by Aviarybaru di-update. Ada beberapa pilihan fitur terbaru yang disediakan untuk para pengguna setianya.
Untuk meningkatkan kualitas foto, di sini kamu hanya perlu mengetuk layar sebanyak satu kali. Kemudian, ada beragam efek foto dan bingkaiyang bisa bikin foto kamu sama si doi lebih romantis. Lalu, apa lagi? Masih banyak. Kamu coba saja sendiri ya.

14. Rookie Cam by JellyBus

aplikasi edit foto 2016 14
Rookie Cam by JellyBus adalah salah satu aplikasi edit foto terbaru yang memiliki segudang fitur. Di sini, kamu bisa membuat dan edit foto kamu dengan hasil yang tidak jauh berbeda dengan para editor profesional. Makanya, mau coba?
Sabar bro. Selain itu, kamu juga bisa membuat kolase foto dan menggabungkannya bersama pilihan bingkai yang stylish. Bahkan, dengan versi terbarunya, aplikasi ini bisa melakukanUndo dan Redo, satu fitur yang terlihat sepele namun cukup penting untuk disajikan.

15. Beauty Selfie - Photo Editor

aplikasi edit foto 2016 15
Kalau kamu ingin menggunakan aplikasi edit foto terbaru dan terbaik 2016 untuk selfie, maka kamu hanya perlu mencoba Beauty Selfie - Photo Editor. Kenapa? Sebab, aplikasi ini mampu memberikan kamu sentuhan foto yang bisa memikat hati.
Selain itu, kamu juga akan memiliki kesempatan untuk mencoba fitur Magic Beauty, Face Shape, Filter, Enhance, dan lain sebagainya. Jadi, sudah jelas bukan kalau aplikasi edit foto terbaru 2016 ini merupakan partner yang tepat untuk ber-selfie ria?

16. SNOW - Selfie, Motion sticker

aplikasi edit foto 2016 16_1
Kamu merasa gokil? Jika iya, jangan lewatkan aplikasi terbaru 2016 yang baru di-updatebernama SNOW - Selfie, Motion sticker. Sebab, dengan menggunakan aplikasi edit foto satu ini, dijamin kamu bisa membuat foto-foto unik.
Selain itu, aplikasi edit foto unik ini juga menyediakan beragam fitur efek-efek lucuuntuk edit muka hingga dapat membuat hasil yang sangat menakjubkan. Bahkan, kamu bisa berbagi hasil editan kamu melalui aplikasi edit foto unik terbaru ini. Menarik bukan?

17. Noah Camera

aplikasi edit foto 2016 17
Untuk sebagian orang, melakukan selfie itu memang penting. Bahkan, hampir di setiap waktu kosong yang mereka miliki, mereka pasti akan mencoba untuk ber-selfie ria. Makanya, kamu bisa mencoba Noah Camera sebagai solusi selfie terbaik.
Aplikasi edit foto terbaru 2016 ini mampu membuat kamu terlihat semakin bersih dan bersinar. Kamu bisa mencoba lebih dari 100 filter yang tersedia di aplikasi ini. Mau mencoba?

18. Photofy Content Creation Tool

aplikasi edit foto 2016 18
Photofy Content Creation Tool merupakan salah satu aplikasi editting terbaru yang bisa kamu download secara gratis. Aplikasi ini menyajikan segudang filter yang menyediakan lebih dari 90 font untuk kamu gunakan saat edit foto.
Selain itu, Photofy Content Creation Tool juga memberikan elemen grafis lebih dari 50.000. Jadi, membuat foto keren, menarik, hingga menakjubkan, pasti bisa dilakukan dengan aplikasi edit foto terbaru 2016 satu ini. Tertarik mencobanya?

19. Deep Art Effects - Art Filters

aplikasi edit foto terbaru 2016 1
Aplikasi edit foto yang bernama Deep Art Effects - Art Filters mampu kamu andalkan untuk mengubah foto kamu layaknya sebuah lukisan. Kamu bisa mencoba puluhan filter yang tersedia di dalamnya untuk membuat daya kreativitasmu semaksimal mungkin. Siap menjadi layaknya seorang seniman?

20. Color Splash Snap Photo Effect

aplikasi edit foto terbaru 2016 2
Mau edit foto kamu menjadi terlihat klasik? Caranya mudah, kamu hanya perlu men-download Color Splash Snap Photo Effectuntuk mewujudkannya. **Dengan Aplikasi ini kamu mampu membuat sebuah mahakarya hanya dengan sentuhan jari. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan efek lainnya serta menambahkan stiker. Menarik ya?

21. Square Quick Pro-No Crop Photo

aplikasi edit foto terbaru 2016 3
Aplikasi edit foto terbaru selanjutnya adalahSquare Quick Pro-No Crop Photo. Aplikasi pengolah gambar ini mampu membuat suatu foto yang anti-mainstream. Pasalnya, kamu dapat membuat foto kamu dengan stiker face animal, efek latar belakang, serta stiker lucu lainnya.

22. Sketch Camera

Jiwa-jiwa muda seperti kamu, pasti ingin sekali membuat beragam karya seni yang bisa dipajang dengan bangga pada semua akun media sosial. Untuk itu, kamu dapat menggunakan aplikasi edit foto terbaru 2016,Sketch Camera untuk mewujudkan karya seni tersebut.

23. Cameringo Lite

aplikasi edit foto terbaru 2016 4
Apakah kamu pernah mendengar soal Lomografi? Ya, Lomografi adalah foto yang diciptakan dengan menggunakan kamera analog khusus yang masih memakai film untuk media penyimpanannya. Kalau kamu suka dengan hasil foto Lomo, kamu nggak perlu repot-repot untuk beli kamera Lomo. Cukup pakai Cameringo Lite saja. Dijamin ampuh!

24. Beauty Makeup Selfie Cam

aplikasi edit foto terbaru 2016 5
Ya, jika kamu menyukai dan tergila-gila dengan foto selfie, kamu bisa men-download Beauty Makeup Selfie Cam. Ya, aplikasi olah gambar ini menyediakan beragam filter yang dijamin membuat mukamu tampan atau cantik, bersih, dan terlihat cakep deh. Masih penasaran? Ya sudah, langsung saja diunduh ya guys.

25. Color Splash Effect

aplikasi edit foto terbaru 2016 6
Color Splash Effect merupakan salah satuaplikasi edit foto terbaik yang memungkinkan kamu membuat sebuah foto layaknya fotografer profesional. Kamu bisa menjadikan foto kamu terlihat sempurna. Efek latar belakang menjadi salah satu keunggulan pada aplikasi ini.

26. Photo Filters & Selfie Camera

aplikasi edit foto terbaru 2016 7
Kini saatnya kamu menciptakan foto yang menakjubkan untuk dipajang pada semua aplikasi chatting yang kamu punya. Gunakan segala macam filter pada aplikasi edit fotoPhoto Filters & Selfie Camera. Bahkan, kamu juga bisa menambahkan efek blur agar terlihatbokeh.

27. Cartoon Photo

aplikasi edit foto terbaru 2016 8
Mau terlihat sebagai kartunis? Gampang! Kamu bisa download Cartoon Photo untuk mewujudkan impianmu sebagai kartunis. Sesuai dengan namanya, aplikasi foto ini akan memberikan efek layaknya kartun terhadap setiap foto yang kamu edit nantinya. Wah, siapa yang sudah siap untuk menjadikan dirinya sebagai kartunis ya?

28. Photo Editor Filters & Effect

aplikasi edit foto terbaru 2016 9
Photo Editor Filters & Effect merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaru 2016 yang menyediakan efek seperti Original, Improve, Daydream, Indiglow, Heatwave, Film, dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga mampu mengolah foto agar terlihat lebih persisi. Keren deh pokoknya!

29. Oil Painting Effect

aplikasi edit foto terbaru 2016 10
Memang sih, jiwa muda kamu tidak akan pernah lepas dari yang namanya membuat karya seni. Untuk itu, kamu wajib download Oil Painting Effect agar foto yang kamu edit bakal terlihat seakan kamu yang melukisnya dengan cat minyak. Wow, pasti hasilnya bagus banget deh!

30. Art Photo Filters for Prisma

aplikasi edit foto terbaru 2016 11
Kamu pernah tahu kan aplikasi Prisma seperti apa? Jika kamu masih merasa kurang menggunakan aplikasi edit foto tersebut, kamu wajib menggunakan Art Photo Filters for Prisma sebagai alternatif lainnya. Dengan begitu, kamu dapat mencoba beragam filter terbaru yang lebih menarik daripada aplikasi edit foto keren Prisma.
Previous
Next Post »